-->
PropellerAds

Kontrak Ter Stegen Segera diPerpanjang

author photo
Marc Andre Ter Stegen
Berita Bola - Marc Andre Ter Stegen sepertinya akan bertahan untuk waktu yang cukup lama di Barcelona. Seiring dengan semakin dekatnya pengumuman mengenai kepergian Claudio Bravo, Barcelona siap berkomitmen untuk memperpanjang kerja sama mereka dengan pemain Jerman. 

Bravo disebut sudah tiba di Manchester jelang kepindahannya ke City beberapa jam belakangan dan klub akan segera membeli Jasper Cillessen sebagai pengganti.

Namun di sisi lain, Sport mengatakan bahwa Barcelona juga siap memperpanjang kontrak Ter Stegen, yang saat ini masih berlaku hingga 2019. Klub juara Spanyol ingin memastikan eks Monchengladbach itu tetap melanjutkan karirnya di Camp Nou dua tahun lebih lama, hingga 2021 mendatang.

Dan Barcelona dikabarkan siap menawarkan kenaikan gaji pada Ter Stegen dan menjadikannya sebagai salah satu pemain termahal di tim, meski yang bersangkutan masih berusia 22 tahun.

Barca disebut memiliki harapan yang tinggi pada Ter Stegen dan ingin melihat sang kiper menjadi pengawal gawang yang tangguh di Camp Nou selama beberapa tahun mendatang. (BN)

Artikel ini ditanggapi 0 Obrolan seru!


EmoticonEmoticon

Artikel Selanjutnya Artikel Selanjutnya
Artikel Sebelumnya Artikel Sebelumnya
Monetize your website traffic with yX Media
 
close
PropellerAds