-->
PropellerAds

Gabigol Ingin Ke Barcelona

author photo
Gabigol dan Neymar saat membela Brasil
Berita Bola - Barcelona mungkin mendapat angin untuk keluar sebagai pemenang dalam perburuan servis bintang belia Brasil, Gabriel Barbosa alias Gabigol.

Remaja 19 tahun itu milik Santos itu mengaku mendambakan bermain dengan Neymar, rekannya dalam skuat Selecao yang notabene merumput untuk Blaugrana.

Kedua pemain telah berkolaborasi untuk mempersembahkan medali emas Olimpiade pertama bagi Brasil dengan menundukkan Jerman dalam laga final di Maracana akhir pekan kemarin. 

Setelah turnamen usai, masa depan Gabigol jadi bahasan yang kian menarik di zona transfer dengan si pemain diincar deretan klub papan atas Eropa termasuk Barca, Juventus, Internazionale, Manchester United, dan Atletico Madrid.

"Sampai sekarang saya belum benar-benar memiliki waktu untuk memikirkan apa pun karena atensi saya sepenuhnya tertuju pada Olimpiade. Sekarang saya akan merayakannya dengan keluarga saya, kemudian saya akan kembali ke Santos dan memikirkan tentang apa yang harus saya lakukan," kata Gabigol dilansir The Sun.

Ditanya apakah ia ingin menyusul Neymar berlabuh ke Camp Nou, Gabigol menukas: "Dia pemain hebat dan bermain bersamanya akan sungguh indah."(GC)

Artikel ini ditanggapi 0 Obrolan seru!


EmoticonEmoticon

Artikel Selanjutnya Artikel Selanjutnya
Artikel Sebelumnya Artikel Sebelumnya
Monetize your website traffic with yX Media
 
close
PropellerAds